Wednesday, June 22, 2016

Bumper Sticker Printing - Sebuah Operasi Not-So-Simple

Stiker printing mungkin tampak seperti sebuah bisnis sederhana yang siapa pun dapat beroperasi dari rumah. Bahkan, ada ton kecil start-up yang menawarkan desain mereka secara online untuk harga rendah, kan? Sementara ini mungkin tampak benar, menjalankan operasi kedudukan pencetakan atas untuk stiker, t-shirt, dan produk disesuaikan lainnya jauh lebih sulit daripada kelihatannya di luar.

Jika Anda bisa lihat orang dalam di sebagian besar layanan online yang menawarkan stiker printing, Anda akan menemukan bahwa penjualan mereka relatif rendah dan sebagian besar pelanggan mereka tidak pernah kembali. Ini tidak bahwa pelanggan berhenti membeli cetak stiker murah karena ini adalah produk yang cenderung adiktif dan menyenangkan. Para pelanggan hanya pergi ke tempat lain karena kualitas dari layanan yang paling tidak dapat diandalkan.

Kualitas rendah dan kurangnya pelanggan kembali untuk berbagai layanan merupakan cerminan dari kualitas rendah dan sering kesalahpahaman oleh operator bahwa ini adalah cepat, bisnis sederhana untuk masuk ke dalam. Anda tidak akan berpikir bahwa datang dengan beberapa desain berharga dan mencetak off stiker akan sulit, tetapi jika Anda ingin memberikan stiker berkualitas tinggi yang akan membuat pelanggan datang kembali, itu lebih rumit.

Pertama, yang terbaik layanan stiker cetak menggunakan kualitas tinggi vinyl dan tinta yang tidak akan memudar, retak, atau hanya mengupas sendiri jauh dalam hitungan bulan. Pelayanan terbaik akan meluangkan waktu dan biaya untuk menemukan bahan-bahan berkualitas tinggi dan mencetak dengan hanya tinta terbaik sehingga konsumen mendapatkan apa yang mereka minta dalam jangka panjang.

Kedua, layanan pencetakan stiker yang baik akan menawarkan harga yang wajar, bahkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi termasuk. Beberapa situs menggunakan bahan berkualitas tinggi, tetapi kemudian menjual terlalu mahal pada harga stiker. Mereka bermain sampai bahan berkualitas tinggi sebagai alasan untuk harga yang sangat tinggi.

Sebuah pelayanan yang baik akan mencetak stiker pada harga yang wajar sementara masih menggunakan bahan terbaik. Harga yang lebih tinggi untuk bahan-bahan yang sama hanya rip-off!

Akhirnya, setiap layanan kedudukan stiker printing akan menerima perintah untuk stiker kustom tanpa pengisian satu ton biaya tambahan. Anda selalu dapat memberitahu situs yang telah menyiapkan operasi hanya untuk membuat beberapa dolar cepat karena mereka akan ingin biaya berat untuk menyiapkan pers dan akan sering pad pesanan dengan biaya tambahan di akhir.

Intinya, operasi layanan pencetakan stiker tidak harus bekerja mudah atau uang cepat. Pelanggan harus dilindungi dengan bahan berkualitas tinggi, harga yang wajar, dan pilihan untuk membuat stiker kustom terjangkau. Apapun yang kurang adalah buang-buang waktu semua orang.

No comments:

Post a Comment