Wednesday, June 22, 2016

Keyboard komputer Stiker - Apakah Ada Pilihan yang Lebih Baik?

Tahun lalu, ketika saya mulai belajar di Amerika, saya membeli laptop sehingga saya bisa melakukan studi saya lebih mudah. Satu-satunya masalah adalah bahwa keyboard sepenuhnya dalam bahasa Inggris, sehingga sulit bagi saya untuk menulis kembali ke keluarga dan teman-teman di Moskow. Anda lihat, huruf Rusia yang berbeda dari orang Inggris. Aku tidak kesulitan men-download bahasa sebagai perangkat lunak, tapi aku tidak tahu di mana setiap huruf Rusia pergi pada keyboard.

Solusi pertama saya coba adalah stiker keyboard komputer. Anda mungkin pernah mendengar tentang ini, tetapi jika Anda belum Anda tidak kehilangan banyak karena Anda akan segera melihat. Dalam kasus Anda belum pernah melihat adanya stiker keyboard komputer, mereka ini stiker kecil dari huruf bahasa asing yang Anda dapat menempatkan pada keyboard Anda sehingga Anda akan dapat mengetik dengan mudah dalam bahasa lain. Saya membutuhkan itu karena saya menulis dalam bahasa Rusia untuk keluarga saya kembali ke rumah dan beberapa teman saya Rusia yang juga belajar di universitas lain AS ..

Lagi pula, aku punya orang-orang cetak stiker murah Keyboard Rusia (mereka memiliki ini dalam banyak bahasa) dan menghabiskan menyiksa jam pada keyboard saya mencoba untuk mencari tahu di mana setiap huruf pergi. Itu sialan frustasi. Dan separuh waktu saya tidak bisa mendapatkan stiker lurus jadi aku harus mengulang mereka.

Akhirnya aku punya mereka benar dan selama seminggu atau dua semuanya baik-baik saja. Daripada aku mulai menyadari bahwa stiker keyboard yang menjadi compang-camping. kertas baru mulai mengikis. Bukan hanya itu tetapi stiker menarik kotoran yang benar-benar hancur cara keyboard tampak (dan saya dibayar lebih dari 1.500 $ untuk laptop saya) dan lem mulai merembes melalui sehingga jari-jari saya yang sebentar terpaku keyboard dengan setiap stroke. Itu sangat menjengkelkan.

Pada awalnya saya pikir saya hanya diperlukan untuk mengganti stiker keyboard dengan set baru, tapi kemudian sesama mahasiswa dari China menunjukkan keyboard laptop dan itu karakter bahasa Inggris dan Mandarin. Dan itu tidak ada stiker berantakan. Saya bertanya apakah dia membeli laptop ini kembali china dan ia berkata bahwa ia membelinya di sini di Amerika Serikat. Saya kemudian bertanya kenapa ia harus kedua bahasa pada keyboard-nya. Maksudku, kedua bahasa tampak seolah-olah mereka datang dari jalur perakitan dengan laptop.

Lalu dia bercerita tentang layanan baru yang saya pikir akan membuat stiker keyboard komputer usang. Rupanya, Anda dapat memiliki keyboard ditandai dengan bahasa tambahan. Dan itu dilakukan oleh laser sehingga terlihat dan terasa sama seperti jika itu dibuat seperti itu.

Saya telah tambang dilakukan di bawah 2 jam melalui [http://Ikbs-usa.com], dan saya bekerja dengan itu setiap hari. Saya hanya berpikir saya akan menulis tentang layanan ini besar baru. Sehingga jika Anda berpikir tentang mendapatkan Arab, Rusia, Cina, atau stiker keyboard komputer lainnya, sekarang Anda tahu bahwa ada pilihan lain yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment