Wednesday, June 22, 2016

Surfing Katalog Wiccan untuk terbaru di Bumper Stiker

Selama abad terakhir, katalog Wiccan simbol, keyakinan dan festival telah menemukan cara mereka ke banyak daerah di dunia modern kita. Dan, dengan begitu banyak hal di dunia ini berteknologi tinggi dari kita, Anda dapat menemukan stiker yang mencakup banyak kata Wiccan dan frase.

Jadi, tidak peduli apakah Anda seorang Wiccan, atau Pagan, atau Anda hanya seperti aspek-aspek tertentu dari sistem kepercayaan mereka; Anda dapat menemukan katalog Wiccan dari stiker sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada yang sederhana seperti: "Pagan Kebanggaan", "Yield untuk Dewi", dan "Born Again Pagan". Kemudian, beberapa orang ingin pergi untuk humor dengan stiker seperti: "Mobil saya lainnya adalah Sapu", "Something Wiccan cara ini Datang", dan "Hidup adalah penyihir, dan kemudian Anda terbang": katalog Wiccan besar mengambil sebuah pepatah terkenal sedih.

Di sisi lain, Anda mungkin memutuskan Anda ingin, harus kami katakan, "tongkat itu" untuk orang-orang Kristen Konservatif dengan mencelupkan ke dalam katalog Wiccan untuk sesuatu yang sedikit lebih ... kuat. Ada Wiccan stiker Katalog bumper dengan ucapan-ucapan seperti: "Tidak ada perang yang pernah Berjuang Di Nama Of Wicca", "Tuhan Melindungi Me Dari Pengikut Anda", dan "Ini Hell Anda, Anda membakar Dalam Ini!" - Untuk nama hanya beberapa. Mereka membawa perspektif Wiccan sejarah up to date, bukan?

Anda harus diingat bahwa katalog Wiccan dapat dengan mudah berlaku untuk banyak aspek yang berbeda dari kehidupan modern. Beberapa orang ingin membawa yang keluar dengan cetak stiker murah  seperti: "Melakukan bagian saya untuk kencing dari sayap kanan religius Amerika", dan "Apa Bagian dari 'Jangan membunuh' Jangan Kau Mengerti?", Atau bahkan "Bagaimana berani Anda Asumsikan saya Seorang Kristen ". Pada umumnya, katalog Wiccan dari stiker berisi berbagai macam hal: simbol mereka, keyakinan mereka, dan artefak mereka dll Jadi, Anda dapat dengan mudah menemukan frase di sana yang akan sesuai dengan kebutuhan dan keyakinan pribadi. Itu juga berarti Anda dapat menemukan stiker untuk juga menyesuaikan rasa humor, juga.

Sekarang, Anda mungkin memutuskan bahwa hanya satu jenis stiker tidak cukup. Ini baik saja. Ada beberapa perusahaan (dengan website) yang menjual stiker standar - 3 "dengan 10" jenis - dan menawarkan "menjambret tas" dari sejumlah stiker yang berbeda untuk diskon. Juga, hari ini, beberapa orang tidak menyukai gagasan stiker dijamin dengan lem. Jadi, perusahaan sekarang membuat orang-orang yang magnetik. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan stiker dengan frase katalog Wiccan pilihan Anda, tapi satu yang tidak akan meninggalkan berantakan ketika Anda menghapusnya dari bumper Anda. Selain itu, beberapa orang juga ingin menempatkan mereka di rumah mereka. Jadi, dengan stiker magnet, mereka dapat hanya menampar itu di lemari es, atau alat rumah tangga lainnya. Periksa bahwa katalog Wiccan hari ini!

No comments:

Post a Comment