Wednesday, June 22, 2016

Memahami Nursery Pohon Wall Stiker

Semua orang tua ingin menempatkan senyum di anak-anak mereka. Sayangnya, anak-anak tidak suka segala sesuatu yang orang tua mereka lakukan untuk mereka. Jika Anda telah mencoba untuk menghias kamar bayi anak Anda dan dia / dia tidak suka, Anda harus mencoba dekorasi dengan stiker dinding pohon pembibitan.

Selain stiker yang mudah untuk menginstal, mereka datang dalam desain yang berbeda dan warna yang menarik bagi anak-anak. Stiker yang PVC bebas; Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir bahwa mereka akan membahayakan bayi Anda.

Pembibitan pohon Wall Sticker Tema

Seperti disebutkan, cetak stiker murah datang dalam desain yang berbeda dan warna. Mereka juga datang dalam tema yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk memberikan kamar anak Anda tampak hebat. Tema-tema ini meliputi:

Klasik Disney: karakter Disney yang paling umum adalah: Mickey dan Minnie, dan Winnie the pooh. Sebelum melakukan pembelian itu baik untuk pergi dengan anak Anda ke toko dan menampilkan stiker dinding. Sebagai aturan praktis Anda harus pergi dengan satu yang ia / dia paling suka.

huruf abjad dan angka: jika anak Anda sekolah pergi dan menyukainya, itu baik untuk menginstal stiker ini di / nya kamarnya. Abjad pohon pembibitan stiker dinding datang dengan ABC dan 123 yang mudah dikenali seperti yang tertulis dalam berbagai warna dan gaya. Jika anak Anda tidak menyukai lingkungan sekolah, adalah bijaksana untuk menghindari menginstal stiker ini di / nya kamarnya.

Hewan: anak-anak suka hewan; Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan stiker dinding bertema hewan. hewan besar yang harus Anda pergi dengan yang jerapah, rusa dan gajah. Jika anak Anda suka makhluk laut seperti ikan, kuda laut dan gurita, Anda tidak harus menghindar dari menginstalnya di / kamarnya.

pohon Dotted: pohon putus-putus biasanya panjang 5 kaki dan datang dalam berbagai warna dan desain. Anda harus memilih salah satu yang cocok untuk anak Anda.

Dots: titik stiker dinding pohon yang sangat populer di dekorasi pembibitan.

Cara Install Stiker

Stiker datang dalam potongan-potongan yang berbeda yang Anda dapat dengan mudah menggulung dan paste di dinding Anda. Sebelum Anda menginstal stiker, Anda harus memastikan bahwa permukaan bersih dan kering. Jika Anda baru saja dicat ruangan, Anda harus biarkan selama minimal 2 minggu untuk cat untuk sepenuhnya kering.

Jika stiker Anda memiliki beberapa stiker pada satu lembar, Anda harus memisahkan mereka untuk membuat pekerjaan Anda mudah. Untuk hasil yang ideal Anda harus menginstal stiker pada permukaan yang datar.

No comments:

Post a Comment