Wednesday, June 22, 2016

Stiker Masih Satu Of The Things Paling Populer Dengan Anak

Kembali ke masa ketika banyak dari kita adalah anak-anak, apakah Anda ingat awal dan mengendus stiker yang akan mendapatkan perhatian Anda selama kelas? Setiap anak di planet, anak laki-laki atau perempuan, mencintai stiker. Membaca dengan teliti banyak daftar lelang online untuk Sampah stiker Pail Kids, dan bukti yang tak terbantahkan. Stiker adalah komoditas yang berharga.

Stiker adalah barang murah yang umumnya hanya dapat digunakan sekali, namun anak-anak pergi kacang untuk mereka. teller bank tahu ini dan sering membagikan stiker untuk setiap pelanggan yang memiliki anak di belakangnya. toko kelontong kasir dengan senang hati menyerahkan "dibayar" stiker untuk anak-anak yang bertanya. Jadi, apa daya tarik?

Anak-anak suka menempel barang-barang bagus di seluruh notebook mereka, buku, pintu, dan bahkan tubuh mereka. Minta anak mengapa mereka memiliki cetak stiker murah di wajah mereka dan mereka akan menjawab, "Karena ini menyenangkan". Stiker adalah sarana untuk anak mengekspresikan kepribadian individu nya. Tentu saja, banyak anak akan mengakui bahwa menyelinap stiker ke punggung anggota keluarga tidak curiga 'juga menyenangkan.

Beberapa stiker terlaris saat ini termasuk film populer seperti Finding Nemo, Mobil, atau Flushed Away. karakter televisi populer seperti Strawberry Shortcake, Thomas The Tank Engine, Pokemon, My Little Pony, Spongebob, dan Rugrats juga penjual atas.

anak-anak mencintai stiker dari musisi favorit mereka. Stiker dengan gambar Green Day, Britney Spears, Usher, Kayne Barat, dan Hillary Duff menjual keluar dari toko dengan cepat. Mengapa? Ini adalah anak atau cara remaja untuk mengekspresikan sedikit tentang dirinya sendiri.

Pikirkan kembali ke masa kecil Anda sendiri. Aku ingat di kelas lima dan enam, notebook dan pengikat saya tertutup awal dan mengendus stiker. Seperti yang saya berusia, band rock seperti AC / DC dan Aerosmith menggantikan stiker feminin dari masa lalu saya. Oleh sekolah tinggi, lebih kasar Anak Sampah Pail jauh lebih menarik. Ini hanya pergi untuk menunjukkan bahwa bahkan ketika saya berusia, stiker masih bentuk hiburan.

Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa banyak toko sekarang menjual Anak Sampah Pail lagi. Seperti mainan banyak anak-anak, stiker dari masa lalu yang membuat cerdas. Stiker tidak pernah pergi keluar dari gaya. Mereka masih menarik bagi anak-anak dan akan selalu.

Meskipun mereka menyenangkan, Anda harus mengajarkan anak Anda tentang pentingnya beberapa stiker. Ingat Mr. Yuck? Mr Yuck adalah stiker berwarna cerah ditempatkan pada item beracun untuk memperingatkan anak-anak dari menyentuh atau menelan item. Pastikan anak tahu bedanya!

Jelas, Anda harus menonton anak-anak kecil yang memiliki stiker. Balita biasanya tergoda untuk menaruh apa saja di mulut dan stiker mereka bisa menjadi bahaya tersedak untuk anak-anak usia. Cara terbaik adalah untuk memonitor balita jika Anda memutuskan untuk membiarkan anak yang bermain dengan stiker.

Stiker membantu membawa keluar sifat artistik pada anak-anak dari segala usia. Seperti banyak lembar stiker biaya beberapa dolar, itu adalah cara terbaik untuk mengejutkan seorang anak. Selembar stiker pasti akan mencerahkan hari anak Anda.

No comments:

Post a Comment