Wednesday, June 22, 2016

Promosi Sticker Periklanan

stiker promosi yang digunakan oleh individu, bisnis, serta perusahaan-perusahaan korporasi untuk meningkatkan kesadaran merek mereka dan visibilitas. iklan stiker promosi dianggap sebagai kendaraan yang efektif untuk pemasaran dan brand awareness. stiker promosi dapat dengan mudah disesuaikan dan ini mungkin salah satu alasan utama untuk popularitas di kalangan bisnis. Kebanyakan stiker promosi stiker perekat diri dan dapat sekecil stiker atau sebesar tanda-tanda akrilik atau bahkan roll-up & berdiri spanduk.

Keberhasilan iklan stiker promosi terletak pada jenis stiker yang Anda pilih untuk menciptakan visibilitas merek. Ada beberapa jenis stiker promosi tersedia dan dapat dicetak secara digital. Beberapa stiker sederhana adalah orang-orang yang akan memiliki nama bisnis Anda dan logo dan dapat didistribusikan di pameran, acara komersial, pameran dagang, dan dengan bahan mailing. Stiker promosi yang paling populer adalah orang-orang yang digunakan sebagai stiker atau stiker kaca. Stiker ini biasanya membawa pesan terpisah dari logo dan nama bisnis. stiker dianggap sebagai salah satu jenis yang paling efektif iklan cetak stiker murah promosi karena fakta bahwa mereka dapat dilihat oleh khalayak yang besar.

Jenis ketiga sticker dikenal sebagai stiker informatif, yang memiliki informasi pada kedua sisi. Keuntungannya adalah bahwa orang dapat menggunakan kedua sisi. stiker biasanya informatif digunakan untuk mempromosikan peluncuran produk baru, diskon produk yang sudah ada, outlet baru atau menyimpan dll Beberapa perusahaan juga menggunakan sisi belakang stiker sebagai bentuk berlangganan atau kupon diskon. Fakta dari masalah ini adalah bahwa stiker seharusnya tidak hanya menjadi kartu bisnis Anda; itu juga harus menjadi tambahan nilai kepada pelanggan Anda. Mengapa seseorang menempatkan stiker bisnis Anda di kaca depan atau kulkas mereka? Sekarang jika Anda memiliki stiker magnet, dapat digunakan oleh pelanggan untuk beberapa tujuan selain iklan merek Anda.

Oleh karena itu, Anda perlu mempertimbangkan aspek penambahan nilai pelanggan sambil menerapkan strategi iklan stiker promosi Anda. Desain stiker harus rapi dan teks harus menonjol dan dipahami. Memperhatikan rincian penting ketika datang ke stiker promosi karena ini akan membantu dalam membuat stiker Anda menonjol. Jika orang tidak dapat melihat stiker promosi atau membacanya maka penyebabnya hilang. Fokus pada pembuatan desain eye-catching dan copy harus inovatif.

Jenis yang paling umum dari stiker yang digunakan untuk promosi adalah stiker persegi dan ukuran stiker kartu nama. stiker persegi akan 2.05 "x 2.05" atau 52 mm x 52 mm sedangkan stiker kartu nama akan 3.54 "x 2.05" atau 90 mm x 52 mm. Meskipun mereka kecil dalam ukuran dampaknya akan tergantung pada bagaimana Anda merancang mereka.

No comments:

Post a Comment