Wednesday, June 22, 2016

Pembuat Sticker - Apa yang Harus Diperhatikan dalam Printers stiker online

printer stiker online yang ideal bagi siapapun yang ingin mempromosikan band, tim sekolah, bisnis, website atau bahkan hanya ide bagus dengan stiker kustom. Tapi seperti proses pemesanan online, perbandingan belanja dapat membingungkan. Faktor-faktor apa yang penting untuk dipertimbangkan saat memilih printer stiker secara online? Jika Anda ingin stiker kustom yang sangat cantik, itu ide yang baik untuk mengetahui apa yang Anda cari.

1) Biaya
Ada dua tipe dasar harga stiker kustom: ukuran pre-set dengan harga pre-set dan biaya-per-persegi-inci, yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk ukuran apapun stiker Anda mungkin. Biaya-per-square-inch dengan mudah dapat ditentukan dengan mengalikan lebar desain sticker dengan tingginya.

printer stiker menawarkan pilihan baik juga akan umumnya menawarkan harga istirahat untuk jumlah yang lebih besar.

Beberapa pembuat stiker online memiliki harga mereka jelas diposting, sehingga Anda dapat menilai biaya pesanan Anda dari situs mereka, atau menawarkan harga kalkulator online. Orang lain mungkin mengharuskan Anda untuk benar-benar memulai proses pemesanan untuk menilai biaya yang berkaitan dengan desain stiker kustom Anda.

Terlepas dari printer stiker secara online yang Anda pilih, Anda dapat yakin mengetahui bahwa stiker kustom adalah salah satu strategi promosi yang paling efektif di luar sana, dan akan menawarkan banyak bang untuk uang Anda.

2) Minimum
Salah satu printer stiker secara online mungkin tampak memiliki harga terendah, tetapi memeriksa jumlah minimum Anda harus memesan terlebih dahulu. Seringkali, harga posted membutuhkan minimal 1.000 stiker atau lebih, dan perusahaan lain mungkin menawarkan harga yang sebanding atau lebih baik tanpa memerlukan volume yang sama.

3) Kualitas
Ada perbedaan besar antara hitam dan putih "label" stiker dan penuh warna, cetak stiker murah kualitas foto yang dapat berdiri untuk tahun paparan outdoor di elemen. Perusahaan yang menawarkan baik kemungkinan besar akan muncul ketika Anda menjalankan pencarian internet untuk 'sticker printer kustom', jadi pastikan Anda memeriksa untuk melihat jenis pilihan cetak apa yang tersedia. Penuh warna pencetakan pada kualitas luar vinyl umumnya apa yang Anda cari jika Anda ingin membuat eye-catching bumperstickers yang akan bertahan dalam ujian waktu.

4) Turnaround Waktu
printer stiker yang berbeda menawarkan waktu penyelesaian yang berbeda dan menggunakan metode pengiriman yang berbeda. Namun, printer stiker atas umumnya akan menawarkan pesanan yang dikirimkan dalam waktu 24 jam, dengan pilihan dipercepat tersedia.

Jika Anda memiliki tenggat waktu yang serius untuk proyek stiker kustom, itu selalu ide yang baik untuk menelepon dulu dan mendapatkan ide dari apakah pembuat stiker Anda dapat menjamin pengiriman, daripada pergi ke depan dengan pesanan dan menyilangkan jari Anda yang stiker Anda akan tiba di waktu.

5) Khusus Persyaratan
"Ciuman cut" = ini mengacu pada stiker yang tersisa di lembar, bukan secara individual memotong dan menyusut dibungkus atau dikemas sebelum dikirim

"Die-cut" = teknis, istilah ini mengacu pada stiker dengan bentuk khusus (yaitu, oval, lingkaran, dll) tapi biasanya digunakan untuk merujuk kepada stiker dipotong untuk mengikuti garis besar grafis, juga dikenal sebagai "kontur pemotongan ", yang akan cenderung meningkatkan daya tarik visual dari stiker Anda.

No comments:

Post a Comment