Wednesday, June 22, 2016

Panduan Pada Cara Install Wall Stiker

Untuk stiker dinding Anda untuk tetap benar dan tampak hebat lama, Anda harus menginstal dengan benar. Berikut adalah tips tentang cara untuk benar menginstal unit:

Pastikan bahwa dinding benar disiapkan

Seperti yang anda ketahui, stiker dinding tidak menempel dengan baik pada permukaan yang kasar dan kotor. Jika permukaan kasar, Anda harus memperlancar dengan pengamplasan atau menggunakan salah satu metode pilihan Anda lainnya. Anda juga harus membersihkan permukaan dalam rangka untuk menyingkirkan kotoran, minyak dan zat lain yang mungkin ada.

Anda harus menghapus kotoran dengan menggunakan spons basah dan menggunakan sedikit sabun untuk menghilangkan minyak yang mungkin di permukaan. Setelah memperlancar permukaan meninggalkannya untuk kadang-kadang sehingga dapat benar-benar kering. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin diminta untuk melukis dinding sebelum menerapkan stiker. Jika hal ini terjadi dengan Anda, memastikan bahwa warna yang Anda gunakan adalah salah satu yang Anda ingin untuk latar belakang stiker.

Berhati-hati ketika menerapkan stiker

Dinding stiker dipasang semata-mata untuk tujuan dekoratif. Ini berarti bahwa Anda harus tajam bagi Anda untuk melakukan kesan yang besar. Untuk memiliki waktu yang mudah, mulai dengan meletakkan desain dan penempatan cetak stiker. murah Ini direkomendasikan bahwa Anda menarik tanda pendaftaran sepanjang tepi backing. Tanda berguna ketika menempatkan stiker di dinding.

Menggunakan tape pelukis, pasang stiker ke dinding. Terapkan stiker dengan dukungan utuh ke dinding. Ketika mengatur unit mengambil waktu Anda untuk menjauh dari dinding untuk melihat bagaimana mereka berhubungan satu sama lain. Anda harus melakukan penyesuaian yang diperlukan sampai Anda puas dengan tampilan.

Ketika menempatkan unit Anda harus jeli. Untuk menghindari kerusakan tajam menghapus penutup yang melindungi sisi perekat stiker maka agama mengikuti panduan Anda tetap stiker di dinding Anda. Untuk unit untuk tetap memperlancar dengan sisi tangan Anda sambil mendorong keluar gelembung udara. Selain melakukan hal ini juga menggosok seluruh stiker dengan keras, objek datar squeegee seperti itu. Hal ini untuk benar mengamankan stiker.

Setelah Anda menginstal stiker, menghilangkan lapisan atas. Jika memasang stiker besar, lapisan atas dapat menempel itu sendiri yang memberikan tampilan yang buruk. Untuk memiliki waktu yang mudah meminta seorang teman untuk membantu Anda dengan instalasi.

Kesimpulan

Ini adalah panduan tentang cara menginstal benar stiker dinding. Untuk tampilan yang besar memastikan bahwa stiker yang berkualitas tinggi. Ini panggilan bagi Anda untuk membeli mereka dari toko terkemuka.

No comments:

Post a Comment