Wednesday, June 22, 2016

Sepuluh Cara Efektif Untuk Mempromosikan Bisnis Website Anda Dengan Stiker Vinyl

Mempromosikan bisnis website sulit di saat terbaik - begitu banyak kompetisi, jadi banyak hasil pencarian, dan meskipun Anda tahu website Anda harus atas tumpukan sayangnya Google tidak selalu setuju.

Jadi dalam upaya untuk bisnis yang lebih mengapa tidak melanggar luar kotak dan melakukan promosi offline sedikit? Stiker yang menyenangkan dan biaya efektif untuk pasar website Anda di dunia nyata; mengapa tidak kita lihat ide-ide ini dan mencobanya ?!

stiker jendela mobil

Jika Anda seperti saya Anda menghabiskan jumlah menyebalkan waktu terjebak dalam lalu lintas. Mengapa tidak mengubah waktu ini menjadi marketing lapangan dengan menambahkan jendela stiker eyecatching untuk kembali kaca depan Anda? Untuk perubahan kecil Anda dapat memasukkan alamat website Anda di depan ratusan orang setiap minggu, dan dengan munculnya internet mobile 'tepat', mereka mungkin bahkan surfing ke situs Anda di tempat (tidak pernah surfing sementara mengemudi meskipun, ini akan berakhir di cedera. Dapatkan penumpang Anda untuk melakukannya!)

Stiker bukan selebaran

Membosankan brosur tua - mereka biasanya berakhir di lantai; yang ingin membawa mereka sekitar sepanjang malam ?! Mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda dan memberikan cetak stiker murah ? Kurang canggung dari kartu yang kaku, mereka tergelincir ke dalam potensi saku pelanggan Anda dengan mudah, atau mematuhi ke terdekat mereka dan tersayang dengan dorongan minimal. Lebih menyenangkan = lebih banyak penjualan.

Gratis stiker dengan pembelian

Mendapatkan sesuatu untuk apa-apa brilian. Pelanggan Anda akan mencintai Anda ketika mereka membuka paket mereka dan menemukan beban stiker gratis (menampilkan alamat website Anda, tentu saja). Anda akan lebih bahagia ketika mereka sedang melakukan promosi untuk Anda, menempatkan alamat web Anda dalam semua jenis tempat!

Stiker di sekolah tas / buku dll

Anak-anak dan remaja mencintai stiker. Mengapa tidak memberikan keturunan Anda beban stiker untuk menempatkan pada folder mereka, tas sekolah dan lunchboxes ?!

Merek kemasan Anda dengan stiker

Mengirimkan paket kosong merupakan limbah pidana ruang iklan potensial. Plester paket dengan alamat web Anda; bukan hanya tidak menciptakan identitas merek kuat untuk Anda, sebelum Anda tahu itu akan ada jejak pekerja kantor pos mengalahkan jalan ke situs Anda.

stiker jendela di kantor Anda / toko

Jika Anda memiliki kantor atau bangunan eceran pelanggan Anda dan pejalan kaki dengan mungkin tidak tahu Anda memiliki kehadiran online. Siapa tahu, ide mereka surga mungkin tinggal sampai 03:00 memesan dari situs Anda. Jangan menolak mereka tendangan mereka - mengiklankan alamat web Anda di jendela Anda, bersama dengan layanan yang Anda tawarkan.

stiker dan grafis kendaraan

Branding kendaraan Anda adalah cara yang hebat untuk mendapatkan bisnis Anda menyadarinya. Parkir di jalan yang sibuk (jangan lupa untuk memberi makan meter), dan menunggu lalu lintas untuk datang bergulir di. Sempurna solusi 24/7 iklan!

Branding produk Anda

Misalkan Anda menjual sistem suara PA untuk konser. Mengapa tidak menempatkan stiker dengan alamat web Anda pada sistem Anda jual (tetap halus meskipun!) - Orang cenderung untuk meninggalkan hal semacam ini, dan banyak pelanggan potensial yang disimpan dari keharusan untuk bertanya 'mana Anda mendapatkan sistem ini dari'.

Promosi di You Tube

Seperti membuat video YouTube aneh untuk bersenang-senang? Mengapa tidak menggunakan mereka sebagai iklan virus juga? Tetap stiker dengan alamat web Anda ke pakaian Anda, alat peraga, apa pun yang akan menjadi kamera. Jika Anda memiliki YouTube memukul hampir pasti akan mengkonversi ke dalam situs web hit!

Termasuk dengan penjualan eBay Anda

Apakah Anda seorang eBay Powerseller? Nah, bagaimana menjadi lebih kuat dengan memasukkan stiker dengan toko eBay Anda dengan setiap order. Dengan cara itu mereka akan tetap di monitor atau mousepad dan terus datang kembali.

No comments:

Post a Comment